Langsung ke konten utama

Beberapa Lipstik Lokal Yang Berkualitas Tinggi

Lipstik! Semua perempuan, mengenal produk make up satu ini dan mampu mengaplikasikannya bersama baik. Bahkan, bukan cuma perempuan, semua laki-laki rasanya juga mengenal baik produk pewarna bibir untuk kaum hawa ini. Ya, biarpun tidak semua laki-laki mampu mengaplikasikan lipstik sebaik wanita.



Lipstik sesungguhnya tidak mampu lepas berasal dari keseharian perempuan! Bisa dibilang lipstik adalah keliru satu senjata utama para perempuan agar mampu tampil menawan. Untuk itu, terlalu penting bagi para perempuan untuk membawa benda mungil ini kemana pun dan menggunakannya di kegiatan apa pun entah itu cuma cuman untuk hangout bersama teman-teman di cafe, pergi bekerja, kuliah, atau pergi menghadiri acara pesta pernikahan maupun pesta lainnya.

Namun, meski benda kecil yang mempunyai aneka warna ini telah eksis bertahun-tahun, selalu saja lipstik yang sepanjang ini kita pakai ternyata mempunyai satu kelemahan. Apa itu? Lipstik meski setebal apa pun pemakaiannya, tetapi warnanya dapat selalu pudar sesudah beberapa jam. Apalagi jika kita berhadapan bersama makanan atau minuman, mampu dipastikan warna lipstik dapat pudar didalam sementara singkat dan penampilan kita tidak oke lagi.

Untuk menghindari hal itu, kebanyakan para wanita membawa lipstik di didalam tas. Hal ini bertujuan, agar warna lipstik yang pudar dapat kembali cetar sesudah dioleskan kembali ke bibir. Tapi, ribet gak sih jika setiap jam wajib pamit ke toilet cuma untuk mengoles lipstik? Bagaimana jika suatu hari kita wajib dihadapkan bersama setumpuk kegiatan penting dan kita tidak mempunyai sementara cukup untuk memoles lipstik?

Jika beberapa tahun lalu, kelemahan lisptik ini mampu menjadi masalah, tetapi sementara ini hal itu telah tidak berlaku lagi. Ini karena, sementara ini ada satu model lipstik yang tidak dapat gampang luntur, bahkan mampu bertahan sampai 12 jam. Yup, lipstik matte! Akhir-akhir ini lipstik matte sesungguhnya menjadi incaran kaum hawa. Selain mempunyai banyak variasi warna cantik seperti model lipstik lainnya, lipstik matte juga dikenal terlalu tahan lama, bahkan warnanya tidak dapat pudar biarpun berhadapan bersama makanan maupun minuman. Kelebihan lain lipstik matte yang tidak dimiliki lipstik biasa, lipstik matte mampu menyembunyikan kekurangan di bibir kita, seperti bibir hitam. Berikut adalah 5 produk lipstick matte yang awet dan tahan lama:

1. Purbasari Lipstik Color Matte


Jika kita kebanyakan menemukan produk Purbasari didalam bentuk lulur, kali ini Purbasari mengeluarkan produk lipstik matte bersama nama Purbasari Lipstik Color Matte. Meski namanya lipstik matte, tetapi anda tidak usah takut bibir dapat menjadi kering sesudah pakai lipstik ini, sebab Purbasari Lipstik Color Matte ini memiliki kandungan Squalene yang mampu memelihara kelembapan bibir anda.

Kerennya lagi, Purbasari Lipstik Color Matte ini juga mempunyai kadar vitamin E dan antioksidan yang mampu memelihara bibir anda berasal dari efek jelek cahaya matahari. Untuk warna, Purbasari Lipstik Color Matte ini sedia kan 10 warna varian soft sampai terang yang cocok digunakan diberbagai aktifitas harian anda. Harganya? Cukup bersama Rp. 36.000 saja, anda telah mampu mempunyai Purbasari Lipstik Color Matte ini untuk menyempurnakan penampilan anda.

Beli Lipstik Matte Sekarang
2. Silky Girl Go Mate Lip Color


Banyak yang berfikir jika Sliky Girl adalah merk luar negeri. Tapi girls, Silky Girl ini adalah keliru satu merk lokal lho! Dan tidak berkenan kalah bersama produsen kosmetik lainnya, Silky Girl juga meluncurkan varian lipstik matte bersama nama Sliky Girl Go Matte Lip Color. Lalu apa yang membedakan Silky Girl Go Matte Lip Color ini bersama lipstik matte lainnya? Silky Girl Go Matte Lip Color ini diformulasikan bersama kadar Shea Butter, Safflower Extract dan Papaya Extract yang mampu menutrisi dan memelihara kelembapan bibir anda sepanjang hari.

Teksturnya yang gampang dan lembut tidak sebabkan lipstik Silky Girl Go Matte Lip Color ini cepat luntur meski anda pakai lipstik matte ini sepanjang hari. Untuk harga, anda mampu mendapatkan Silky Girl Go Matte Lip Color ini cuma bersama Rp. 55.000 saja. Cukup murah bukan?

Baca Juga : 10 Rekomendasi Lipstik Matte yang Bagus, Harga di Bawah 50.000

3. La Tulipe Matte Lipstick


La Tulipe Matte Lipstick ini memberikan hasil yang terlalu matte yang tahan lama agar anda tidak wajib memoles lipstik ini berkali-kali. Cukup bersama sekali poles dipagi hari sebelum saat beraktifitas dan La Tulipe Matte Lipstick ini dapat bertahan sepanjang hari. Untuk warna, bersama harga cuma Rp. 50.000 anda telah mampu memilih satu berasal dari 17 warna cantik yang ada.

Kelebihan lainnya berasal dari La Tulipe Matte Lipstick ini adalah, meski tahan lama sepanjang hari, anda tidak wajib risau sementara dapat menghapusnya dimalam hari. Cukup bersama pakai milk cleanser dan kapas, anda telah mampu menghapus La Tulipe Matte Lipstik ini dibibir anda.

4. Wardah Long Lasting Lipstick


Sudah tidak asing bukan bersama produk yang mengusung tagline “halal” ini? Nah kali ini, Wardah meluncurkan produk lipstik matte bersama nama Wardah Long Lasting Lipstick. Dengan kemasan yang ramping agar gampang untuk diselipkan didalam make up pouch. Bentuk lipstik ini bulat bersama ujung yang runcing agar didalam mengaplikasikannya dapat menjadi lebih gampang dan hasilnya pun dapat menjadi lebih rapi.

Meski matte, Wardah Long Lasting Lipstick ini disempurnakan bersama kadar jojoba oil dan squalene yang mampu melembapkan bibir anda. Okenya lagi, meski lipstik matte, tetapi Wardah Long Lasting Lipstick ini mempunyai teksture creamy bersama hasil akhir yang matte. Terdapat 12 shade warna yang mampu anda pakai untuk bermacam acara, bersama ketahanan sampai 8 jam. Untuk Wardah Long Lasting Lipstick ini anda mampu mendapatkannya di toko kosmetik atau counter Wardah bersama harga lipstik wardah berkisar Rp. 45.000 saja.

Beli Lipstik Matte Sekarang
5. Mirabella Colorfix Lipstick


Bagi anda yang lahir di tahun 90-an, pasti kenal bersama merk satu ini. Mirabella, sesungguhnya bukan merk baru di Indonesia. Meski merk lama, bukan bermakna merk satu ini ketinggalan era ya! Mirabella juga mempunyai varian lipstik matte yang diberi nama Mirabella Colorfix Lipstick.

Dengan harga cuma Rp. 45.000, Mirabella Colorfix Lipstick ini terlalu tahan lama, dan warnanya terlalu pigmented, agar tidak wajib memoles berkali-kali. Tekstur Mirabella Colorfix Lipstick ini juga creamy tetapi selalu memberikan hasil akhir yang matte. Dengan 10 warna yang ada, Mirabella Colorfix Lipstick ini terlalu cocok menjadi kawan akrab paling baik untuk menemani aktifitas harian anda!

Tuh kan tampil cantik itu gak wajib mahal! Dengan 5 Produk Lipstick Matte Lokal Yang Bagus dan Tahan Lama diatas, anda selalu mampu tampil cantik bersama nuansa matte, tanpa wajib sebabkan kantong anda bolong!

Postingan populer dari blog ini

Review Jam Tangan Casio AE-1300WH-4AV

Casio AE-1300WH-4AV yang akan kami kajian ini merupakan jenis dari jam casio standar yang memang mempunyai kelas dengan harga yang ekonomis ketimbang dengan jenis beda seperti g-shock maupun protrek. Tetapi jenis standar sendiri diketahui mempunyai rancangan serta kekuatan yang tdk memilukan, bahkan juga buat jenis ini sendiri di klaim mempunyai ketahanan battery s/d 10 tahun.  Jam ini sendiri mempunyai gabungan warna yang sangatlah menarik pada warna merah serta hitam yang membuat jam Casio AE-1300WH-4AV ini kelihatan sangatlah moderen.  AE-1300WH-4AV-001  Berharga ekonomis tdk bikin jam Casio AE-1300WH-4AV ini dilengkapi dengan material murahan seperti pada pukul “bajakan” yang waktu ini beredar banyak di bursa pasaran. Berbagai perihal yang tdk dapat dibajak tentu merupakan kekuatan dari jam ini sendiri, bisa dibuktikan dengan ketahanan jam ini hingga kedalaman 100 mtr. didalam air.  AE-1300WH-4AV-002  Begitupun dengan material resin band yang dipasangkan pada

Hal Yang Bisa Bikin Gendut Lagi Setelah Diet

Menurunkan berat badan bukanlah hal yang gampang. Selain menghambat asupan makanan, pelaku diet juga kudu menaikkan kesibukan fisik untuk mempercepat penurunan berat tubuh. Kesuksesan turunkan berat badan didalam waktu singkat dapat jadi masalah. Jika tidak berhati-hati, berat badan dapat ulang naik. Anda pasti tidak sudi bisnis keras yang dikerjakan percuma bukan? Sayangnya, umumnya orang gagal mempertahankan bobot tubuh yang telah dianggap ideal sehabis diet. Maklum saja, diet tidak enteng dilakukan. Presiden Obesity Medicine Association, Wendy Scinta, mengatakan, penurunan berat badan didalam waktu singkat membawa dampak kenaikan yang cepat pula. Dengan kata lain, berat badan dapat ulang naik didalam waktu singkat. Mau memahami apa saja yang membawa dampak berat badan ulang naik sehabis diet? Simak ulasan yang dikumpulkan berasal dari Pop Sugar, Sabtu (2/3/2019) berikut: Kurang tidur Waktu tidur berpengaruh besar pada berat badan. Orang yang tidur selama tiga sampai lim